Alhamdulillah, THE MISSION START

Segala Puji hanya milik Tuhan Semesta Alam, Allah swt. Pemberi Rizqi, membagi-bagikannya kepada  seluruh makhluqnya. Ada yang perlu dengan ikhtiar, ada pula yang dengan ikhtiar ringan, bahkan ada rizqi yang tanpa perlu ikhtiar. Seorang hamba hanya perlu berikhtiar karena hal tersebut adalah ketentuan yang diwajibkan, selain bertawakal. Ikhtiar dalam memperoleh rizqi adalah kewajiban. Kesamaan ikhtiar, tidak menjamin perolehan rizqi yang sama. Karena itu, ikhtiar bukanlah penjamin perolehan rizqi.
Hanya saja, ada satu pintu cara Allah memberi rizqi kepada hambaNya yang berjenis manusia, yaitu dari pintu SEBAB-AKIBAT. Jika seorang hamba memasuki pintu sebab-akibat tersebut, maka Allah kasih rizqi melalui akibat dari sebab yang dilakukannya.
SEWA TRUK TRONTON SURABAYA adalah salah satu usaha kami dalam rangka memasuki pintu sebab-akibat yang telah Allah buka untuk kami memperoleh rizqi dariNya.
SEWA TRUK TRONTON SURABAYA adalah perusahaan jasa angkutan (transportasi) yang melayani jasa moving barang dalam jumlah besar, karena jenis Truk TRONTON memang memiliki kapasitas angkut besar. Daya angkut tonase, sampai 30 ton, sedangkan daya angkut volume sampai 50m3.
SEWA TRUK TRONTON SURABAYA yang kami kelola, meng-cover area pengangkutan Jawa, Bali dan Nusa tenggara (NTB, NTT).
SEWA TRUK TRONTON SURABAYA memiliki beberapa ukuran dimensi pxlxt, mulai dari 9m sd 10,5m.
Semoga SEWA TRUK TRONTON SURABAYA bisa bersimbiosis MUTUALISME -Saling menguntungkan- dengan bisnis Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar di sini, komentar yang bersifat membangun dan kolaboratif, akan kami tayangkan..